Mini Rage Face Happy Smiley Label Perhiasan di Yogyakarta

Ticker

6/recent/ticker-posts

Label Perhiasan di Yogyakarta

Label Yupo 50x24
Label Yupo 50x24

 Djogjalabel| Wangkal Groups| Label Yupo Emas 50x24 adalah label berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan Yupo, dengan ukuran lebar 50 mm dan tinggi 24 mm. Label ini sering digunakan pada toko perhiasan seperti emas, kalung, cincin, anting, dan juga kacamata karena memiliki tampilan yang mewah dan daya tahan yang luar biasa.

Keunggulan utama dari label ini meliputi:

Ketahanan yang Tinggi: Label Yupo Emas tahan terhadap air, sobek, dan sinar UV, menjadikannya ideal untuk penyimpanan jangka panjang.

Kompabilitas dengan Printer: Label ini dapat digunakan pada berbagai jenis printer barcode seperti Zebra, SATO, Postek, Argox, Gprinter, TSC, Toshiba, Intermec, Datamax, dan Wincode​.

Daya Rekat yang Kuat: Memiliki daya rekat yang kuat, cocok untuk berbagai aplikasi termasuk perhiasan dan barang-barang bernilai tinggi​.

Label ini biasanya dijual dalam gulungan berisi 1000 pcs dengan core 1 inch. Selain itu, tersedia juga layanan pemesanan custom size dan printing sesuai kebutuhan pelanggan. Label Yupo Emas juga dikenal ramah lingkungan dan menawarkan solusi premium untuk produk dengan citra eksklusif dan berkualitas tinggi​ .