Mini Rage Face Happy Smiley Sticker Label GMO Untuk Produk Makanan Segar

Ticker

6/recent/ticker-posts

Sticker Label GMO Untuk Produk Makanan Segar

Label Sticker Yupo
Label Sticker Yupo

 Djogjalabel| Wangkal Groups| Produk makanan GMO (Genetically Modified Organism), atau makanan yang dimodifikasi secara genetik, adalah makanan yang telah mengalami perubahan pada materi genetiknya melalui teknik rekayasa genetika. Ini bisa dilakukan dengan mengubah, menambah, atau menghilangkan gen tertentu dari organisme tersebut, baik itu tumbuhan, hewan, atau mikroorganisme, untuk mencapai sifat yang diinginkan. 

Dibeberapa negara maju, produk makanan segar diwajibkan untuk mencantumkan label GMO. Di Indonesia sendiri pemberian label GMO belum terlalu populer, tetapi sudah banyak yang menerapkannya. Apalagi untuk produk makanan yang diekspor ke negara maju. Tidak menutup kemungkinan kedepanya semua produk makanan segar mewajibkan pelabelan GMO. 

Label yang harus ditempel pada produk pun harus tahan terhadap suhu ekstrim seperti pada penyimpanan freezer. Karena label ini harus tetap terbaca jelas sampai pada konsumen. Label yang cocok untuk produk seperti ini adalah label sticker yupo, dimana label ini mampu memberikan keterangan yang jelas dan mampu bertahan pada suhu ekstrim. Manfaat lain pemberian label ini juga untuk menambah nilai jual dan estetika.

Anda bisa memesan label sticker yupo hanya di Djogjalabel Barcode. Tersedia berbagai macam label dan perlengkapannya, selain itu anda juga bisa melakukan kustomisasi label sesuai kebutuhan anda.