Mini Rage Face Happy Smiley Label Barcode Direct Thermal

Ticker

6/recent/ticker-posts

Label Barcode Direct Thermal

 

Label Stiker Direct Thermal Top Coated

Label Barcode Direct Thremal Top Coat


Djogjalabel | Wangkal Priority Groups | Pengertian Label Direct Thermal 

Label Direct Thermal adalah Label Stiker yang yang dapat di cetak atau di print tanpa perlu membutuhkan tinta  atau ribbon printer. 

Untuk label stiker direct thermal ini memiliki 2 (Dua)  type yaitu label direct thermal dengan Top Coat dan Label Direct Thermal tanpa Top Coat:

Direct Thermal Label Non Top Coat


Perbedaan antara label direct thermal Top Coat (lapisan Pelindung) dan Non Top Coat (Tanpa Lapisan Pelindung) .

1.Label Stiker Direct Thermal dengan Top Coat maka lapisan permukaannya tidak mudah hitam saat tergores atau tergesek benda lain. 

2.Label Stiker Direct Thermal Non Top Coat maka lapisan permukaannya akan mudah tergores dan goresan yang di maksud sejenis penulisan terhadap label menjadi warna hitam seperti tercetak.


Jadi kadang permasalahan user di lapangan yang sering jadi perdebatan, karena memilih produk yang kualitasnya belum di ketahui, kadang masalah di finishing karena gulungan kurang presisi dan kencang serta packaging yang kurang rapih, saat ini memang pada berlomba menjual semurah mungkin tetapi mengabaikan kualitas. jadi dmeikian dasar pengertian label direct thermal yang menggunakan lapisan top coat dan tanpa lapisan top coat